• Posted by : Unknown 22 Mei 2013

    Alluka Zoldyck (アルカ=ゾルディック, Aruka Zorudikku)








    Alluka Zoldyck pertama kali muncul pada foto keluarga Zoldyck.
    Dalam foto tersebut Alluka tidak berpose bersama dengan ibu dan saudara kandungnya, Alluka malah berdiri di belakang mereka seperti hantu.
    Dan Namanya pun tidak pernah terungkap dalam manga sampai chapter 321. Di mana ia terlihat duduk tanpa emosi di lantai ruangan yang penuh dengan boneka.

    Dan bahkan Silva (ayah killua) pernah mengatakan pada killua kalaw "DIA" adalah Kegelapan.

    Berbeda dengan saudara-saudaranya yang lain, yang dilatih dari usia yang sangat muda untuk  memiliki kemampuan seperti. Ketahanan tinggi terhadap racun, listrik dan kekuatan fisik yang besar.
    Illumi juga pernah mengatakan bahwa Alluka sama sekali tidak memiliki kemampuan tempur. 


    Kemampuan Nen


    Alluka memiliki type Nen Spesialis . Dengan kemampuan dapat mengabulkan satu permintaan setelah seseorang memenuhi tiga permintaan nya. Setelah permintaan selesai, mata dan mulut Alluka akan menjadi gelap dan hitam. dan dia berubah menjadi sesuatu yang tidak diketahui, atau biasa disebut dengan "Nanika".

    Permintaan yang diberikan ke Alluka tidak harus berasal dari orang yang memenuhi permintaan Alluka ini, bahkan pihak ketigapun dapat memberikan permintaannya selama itu dinyatakan di hadapan Alluka (sebagai Nanika), yang biasanya akan mengatakan "Ya" sebagai konfirmasi bahwa permintaan yang dinyatakan kepadanya dapat dikabulkannya.

    Menurut Killua, bahwa tingkat keinginan yang diberikan ke Alluka adalah terbatas dan tergantung permintaanya.

    Namun semakin besar keinginan yang diberikan pada Alluka, semakin besar pula kesulitan permintaan yang diberikan Alluka. Orang yang menanggung akibat dari tiga permintaan tidak harus satu orang, karena jika orang pertama tidak bisa mengabulkan, permintaan akan diberikan ke orang berikutnya. Dan jika orang berikutnya tidak dapat memenuhi permintaan Alluka empat kali, tergantung pada tingkat kesulitan dari keinginan sebelumnya, setidaknya dua orang akan mati, ia dan orang yang paling dicintai. Orang yang meninggal bersama dengan penerima permintaan adalah orang yang paling dicintainya.

    Salah satu contoh adalah ketika Kasuga, seorang pelayan dari keluarga Zoldyck. Saat dia diberi permintan ke 4 dari Alluka, karena permintaan yang di berikan ke Yasuha 'yang meberi beri permintaan ke Alluka' di turunkan ke Kasuga, dan karena itu dia, kekasihnya, dan 65 orang lainnya hancur dan mati. WOw)/

    Aturan dalam permintaan Alluka

    Ada lima aturan tentang kekuasaan dalam permintaan Alluka yang ketahui oleh keluarga Zoldyck secara keseluruhan. Berikut adalah aturan yang diketahui oleh keluarga Zoldyck:

    1. Jika seseorang gagal memenuhi permintaan Alluka maka akan terbunuh secara brutal, dan tingkat kesulitan permintaan Alluka akan kembali ke tingkat 1.

    2. Jika Alluka membuat permintaan ke orang tertentu, mereka tidak dapat memindahkan permintaan ke orang lain di pertengahan jalan. Oleh karena itu jika orang tersebut menghilang atau menyembunyikan diri, Alluka tidak dapat membuat permintaan untuk orang lain.

    3. Jika orang yang memenuhi permintaan meninggal pertengahan jalan, maka itu akan dihitung sebagai kegagalan dan setidaknya satu orang lagi akan mati.

    4. Alluka tidak dapat membuat permintaan dari seseorang tanpa mengetahui nama orang tersebut.

    5. Orang yang sama tidak bisa meminta permintaan dua kali ke Alluka, Killua tampaknya tahu cara untuk mengatasi kondisi ini.

    Aturan yang hanya diketahui oleh Killua:


    Seseorang hanya dapat memberikan satu permintaan ke Alluka pada suatu waktu, Namun seseorang juga dapat memberikan Alluka beberapa kondisi dengan sebuah permintaannya. Oleh karena itu seseorang bisa memperluas kapasitas apa saja yang bisa diminta ke Alluka, sebelum Alluka memberikan 3 permintaan.

    Jika ingin permintaan untuk penyembuhan, Alluka harus melakukan kontak fisik dengan target dan tidak boleh ada semacam reaksi kejam (Ini mungkin karena killua tidak ingin Alluka menyakiti Gon).

    Ketika Aluka beralih ke modus keinginan-pemberian, Alluka akan menjadi sesuatu yang lain, sebuah entitas yang terpisah. Killua menyebutnya entitas yang terpisah dengan nama "Nanika", yang berarti "sesuatu" dalam bahasa Jepang.

    Asal usul "Nanika" saat ini tidak diketahui dan hanya digambarkan sebagai "Tempat yang salah."

    Namun, ia mengungkapkan bahwa Nanika adalah bagian dari Alluka yang hanya muncul setelah mendapat permintaan untuk menyembuhkan seseorang. Setelah permintaan penyembuhan dibuat, Nanika akan berpindah tempat dengan Alluka, dan jatuh tertidur.

    Karena terdapat hubungan antara Killua dengan Alluka dan Nanika, jadi Killua diberikan hak-hak istimewa.

    Ketika killua memberi "permintaan" kepada Alluka, permintaannya akan memotong setiap reaksi yang ada dan akan diberikan tanpa dampak.
    Jika orang lain selain Killua, mereka akan menderita dampak yang sama dari keinginan sebelumnya yang seharusnya diberikan (harus bisa menyelesaikan permintaan Alluka hanya bisa meminta satu permintaan).

    Hak istimewa ini telah disimpulkan oleh Illumi, sehingga Illumi mempunyai keinginan untuk mengontrol Killua agar bisa digunakan untuk mengontrol kemampuan Alluka.




    LIKE juga fp kami Hunter X Hunter Indonesia Fans

    { 4 komentar... read them below or Comment }

    1. Kta"nya sulit dmngerti .. :/

      BalasHapus
    2. iya... emang..
      itu dapat dari copast... dan belum saya edit gomen... :v

      BalasHapus
    3. bacanya bikin pusing . tapi bermanfaat, arigato

      BalasHapus
    4. Masih belum ngerti sama aturan Alluka tapi makasih lah, wkwk

      BalasHapus

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Bplue Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan